Infolinks In Text Ads

Infolinks In Text Ads

Sunday, April 25, 2010

Belajar Bahasa Inggris Lebih Cepat dengan 6 Tip

Jika Anda yang sedang Belajar, Private, les maupun Kursus Bahasa Inggris. Saya sarankan anda menggunakan tips yang sangat bermanfaat ini guna mempercepat kemampuan SKILL BAHASA INGGRIS anda .
  1. Gunakan lebih banyak bahasa inggris dalam keseharian Anda. Sebagai contoh seringlah mencari berita yang ber bahasa inggris pilih bbc.com daripada detik.com, The Jakarta Post daripada Kompas. Dan untuk mendapatkan pengalaman bisnis terbaik di dunia dari bacaan berbahasa Inggris, bacalah artikel dalam The Economist.
  2. Catatlah! Setiap ada masukan kata-kata bahasa inggris yang baru buat anda. Jadi bawa buku catatan untuk menuliskan kata-kata baru, yang terpenting langsung anda pelajari kata-kata baru tersebut serta simpan di benak anda. Anda harus mengulangi kosakata baru berkali-kali sebelum pada akhirnya kosakata tersebut lekat dalam IQ memori Anda.
  3. Ambil setiap kesempatan untuk berbicara dalam bahasa inggris.
  4. Gunakan Internet. Temukan sumber daftar informasi referensi bahasa inggris seperti forum atau blog yang memuat berbagai sumber on-line.
  5. Jangan takut berbuat kesalahan dalam berbicara bahasa inggris dan jangan pernah takut untuk mencoba menggunakan bahasa yang Anda pelajari. Tentu saja Anda akan melakukan kesalahan, namun disinilah Anda belajar untuk menjadi lebih baik.
  6. Ini dia yang paling penting!! jangan pernah menyerah untuk berusaha memperbaiki kesalahan Anda. Jika Anda gampang menyerah, maka Anda akan jauh tertinggal.
    Selamat mencoba semoga bermanfaat

    0 comments:

     

    ©  3 column Minima Template by Bloganol